Dialog Interaktif dan Buka Puasa Bersama di Masjid Jami’ Al hidayah Desa Tambakbulusan Karangtengah

KARANGTENGAH, DEMAK – Camat Karangtengah Sofiyan, SE, Akt, bersama Kepala Desa Tambakbulusan, dan Tokoh Agama Desa Tambakbulusan, Jum’at, 17 Mei 2019/ 12 Ramadhan 1440 H mengisi acara Dialog Interaktif Ramadhan dan Buka Bersama di Masjid Jami’ Al Hidayah Desa Tambakbulusan Kecamatan Karangtengah Demak.

Dalam kegiatan tersebut warga dan tamu undangan yang hadir dapat melakukan tanya jawab kepada Camat Karangtengah H. Sofiyan SE, Akt selaku Narasumber.

Selama dialog interaktif berjalan banyak yang mengajukan pertanyaan tidak hanya tentang agama, tapi juga tentang pemerintahan kepada Narasumber H. Sofiyan, SE, Akt. Diantaranya, ada hadirin yang menanyakan (1). Apakah Dana ADD dapat digunakan untuk pembangunan masjid/ mushola? (2). Kapan pembanunan talud dilaksanakan? (3). Bagaimana ketika kita sholat ada seoarang anak yang berlarian di depan kita? dan beberapa pertanyaan lainnya seputar puasa dan Bulan Suci Ramadhan.

Dari pertanyaan yang ditanyakan para pendengar, semua pertanyaan dijawab dengan baik oleh Camat Karangtengah H. Sofiyan, SE, Akt sesuai dengan Sunnah Nabi dan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku. Dialog interaktif Ramadhan LPP RRI tersebut dimulai pukul. 16.00 WIB dan berakhir pukul 17.00 18.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *