PENGUKUHAN PASKIBRA KARANGTENGAH


Karangtengah-Dalam rangka upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, tim seleksi pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kecamatan Karangtengah pada upacara tanggal 17 Agustus telah memilih dan menetatapkan siswa-siswi sebagai petugas Paskibra Tahun 2019.
Kaitannya dengan hal tersebut, Tim menyelenggarakan upacara pengukuhan Paskibra Tahun 2019 wilayah Kecamatan Karangtengah di lapangan Volly SMA Negeri 1 Karangtengah pada hari Kamis (15/8). Upacara dipimpin oleh Camat Karangtengah Sofiyan dihadiri oleh Danramil, Wakapolsek, Kepala SMA Negeri 1 Karangtengah, beberapa anggota Polsek dan Koramil serta beberap staf Kecamatan Karangtengah.

Pengukuhan Pasukan Paskibra ditandai dengan penyematan pin merah putih oleh Sofiyan kepada perwakilan 2 orang siswa siswi Paskibra dan pencium bendera merah putih oleh semua anggota Paskibra. Upacara berlangsung sangat khikmat dan tertib. Kita harus bangga dan semangat menjadi bagian dari Paskibra ini, karena kalian adalah siswa-siswi terbaik diantara sekian banyak yang telah terseleksi tahun ini, kata Sofiyan saat memberi amanat dan motivasi kepada Paskibra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *