Camat Karangtengah Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Kec.Karangtengah – Kecamatan Karangtengah menunjukkan kepedulian terhadap warganya yang tertimpa musibah. Selasa (10/12), Camat Karangtengah Sofiyan, SE.Akt mengunjungi rumah warga yang terkena musibah kebakaran di Desa Pulosari RT. 004 RW. 005 Kecamatan Karangtengah.

Tiba di lokasi sekitar pukul 9.00 WIB, Camat Sofiyan, SE.Akt bersama dengan Budi Haryanto, S.Sos Kasi Tata Pemerintahan, Sri Wana Kasi Kesejahteraan Rakyat, Siti Mukaromah Pelaksana Kecamatan Karangtengah kemudian langsung menemui Sholekhah (86), warga yang menjadi korban musibah. Camat Sofiyan mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa ibu Sholekhah yang merupakan seorang janda tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Camat Sofiyan, menyerahkan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian pada warganya tersebut.

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, 1 unit rumah milik Sholekhah di Desa Pulosari tersebut terbakar, Senin (09/12) sekitar pukul 01.30 WIB. Musibah yang mengejutkan korban dan keluarganya tersebut, diduga akibat dari lilin yang dinyalakan karena listrik padam yang diletakkan di atas almari es. Karena pemilik rumah tertidur sehingga tidak mengetahui kalau lilin meleleh sehingga almari ikut terbakar dan menjalar ke dinding rumah yang terbuat dari papan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, kerugian akibat musibah tersebut ditaksir sekitar 15 juta rupiah.

Pemadaman dilakukan oleh para warga dan Pemadam Kebakaran Demak dengan menggunakan 2 unit mobil Damkar. Korban mengalami luka ringan di tangan, paha dan kaki yang saat itu langsung ditangani oleh Bidan dekat  rumahnya.(TN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *