RAPAT RUTIN PKK TINGKAT KECAMATAN KARANGTENGAH

Karangtengah– Tim Penggerak PKK Kecamatan Karangtengah melaksanakan kegiatan Rapat Rutin Bulan Maret 2020 tingkat Kecamatan Karangtengah, bertempat di Halaman Rumah Ketua TP PKK Desa Wonoagung, Rabu (11/3)

Rapat Rutin PKK bulan Maret ini dihadiri oleh 60 peserta terdiri dari Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Karangtengah, Ketua TP PKK Desa, Sekretaris TP PKK Desa, Pokja III TP PKK Desa se-Kecamatan Karangtengah. Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Karangtengah Ny. Dra. Siti Badriyah Sofiyan.

Acara dimulai dengan pembacaan Asmaul Husna kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK. Sambutan tuan Rumah menjadi acara selanjutnya. Dalam sambutan Kepala Desa Rejosari menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ibu-ibu semua dan memperkenalkan produk unggulan Desa Rejosari yaitu “Kripik Brayo”

Acara dilanjutkan dengan Pembacaan Notulen Bulan Lalu (Februari) oleh Sekretaris PKK Kecamatan Karangtengah, kemudian Laporan per Pokja yang dimulai dari Sekretaris, Pokja I s.d Pokja IV. Masing-masing Pokja memberikan materi hasil Rapat Rutin PKK Kabupaten Demak.

Agar peserta rapat tidak jenuh dan bosan, rapat ini diselingi dengan Senam Bersama selama kurang lebih 5 menit agar tubuh dan otak tetap fresh yang dipimpin oleh Pokja IV TP PKK Kecamatan Karangtengah.

Acara selanjutnya yaitu Pengarahan dari Ketua TP PKK Kecamatan Karangtengah Ny. Dra. Siti Badriyah Sofiyan. Dalam pengarahannya, beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya yaitu waspada virus corona, jaga kesehatan, terapkan 16 indikator PHBS.

Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh petugas dari TP PKK Desa Wonoagung Kecamatan Karangtengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *