BERANDA

DESA WONOWOSO SIAP JADI KAMPUNG JUARA

Karangtengah,- Rabu (5/8/2020), Sampai saat ini warga Desa Wonowoso masih sibuk mempersiapkan kampungnya untuk mengikuti ajang lomba Kampung Juara yang mewakili Kecamatan Karangtengah.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh warga dan di bantu oleh Karang Taruna Kecamatan Karangtengah. Dan persiapan tahap sekarang yaitu mengecat pagar, membuat pot bunga dari ban bekas, dan membuat gambar tiga dimensi di jalan. Supaya nantinya gambar tiga dimensi itu dapat dibuat sebagian spot foto warga setempat atau warga di luar desa.

Sofiyan, SE. Akt. Selaku Camat Karangtengah telah memantau secara langsung bagaimana pembuatan gambar tiga dimensi di jalan tersebut.

“Setelah nanti gambar tiga dimensi itu jadi maka diharapkan para warga untuk foto di area kampung juara yang sudah dipersiapkan tersebut, dan nantinya foto diupload dan diviralkan di media sosial masing-masing. Supaya nantinya dapat menarik daya minat warga lain untuk ikut serta foto di area kampung juara tersebut”. Ujar Sofiyan.

Segala persiapan yang telah dilakukan ini adalah atas inisiatif warga Desa Wonowoso dan dibantu oleh karangtaruna kecamatan  Karangtengah dan juga beberapa pegawai dari kecamatan yang ikut serta dalam persiapan ini agar Desa Wonowoso bisa menjadi kampung yang lebih baik dan maju. Sofiyan, SE.Akt selaku Camat Kecamatan Karangtengah sangat mengapresiasi hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *